Erabaru.net. Tata rias adalah seni yang telah ada selama ribuan tahun dan masih dipraktikkan hingga sekarang, hanya untuk bisa terlihat memesona. Teknik tata rias yang tepat dapat membuat wanita terlihat cantik dan menawan.

Banyak wanita yang berdandan karena ingin terlihat cantik dan terlihat lebih muda. Namun, penerapan yang salah dapat membuat Anda terlihat buruk atau terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya.

Tapi kali ini, gadis ini dikenal di dunia Hispanik sebagai Asian Yuya, dan dia dapat ‘mengubah’ wajahnya menjadi beberapa orang yang terkenal atau selebriti, keterampilan menata rias luar biasa dan menakjubkan.

Dengan menggunakan keterampilan tata riasnya, dia bisa ‘mengubah’ wajahnya menjadi mirip seperti Selena Gomez, Mona Lisa, dan lainnya.

Keterampilannya telah menarik perhatian banyak orang yang kagum dengan hasil kerjanya. Dia bisa berubah menjadi siapapun yang dia mau. Selain tata rias wajah, ia juga menata rambutnya agar sama dengan selebriti atau orang terkenal yang ia inginkan.

Memang benar-benar luar biasa. (rpg)

Featured Videos