- Video Story Erabaru - http://m.videostory.erabaru.net -

Jangan Ditiru! Para Turis Ini ‘Merampok’ Balon yang Sedang Dipegang Karyawan Disneyland Hanya Karena Harga Balonnya Terlalu Mahal!

Erabrau.net. Apa yang akan Anda lakukan ketika melihat sesuatu barang yang Anda anggap mahal? Sebagian besar dari kita akan terus pergi jika kita tidak mampu membelinya bukan? Tetapi tidak dengan turis dari Tiongkok ini.

Pada 23 Agustus tahun lalu, sekelompok wisatawan telah merampok di Disneyland Shanghai ketika sekelompok wisatawan “merampok” semua balon dari tangan para pekerja taman hiburan hanya karena balon itu harganya mahal.

Menurut laporan Oriental Daily, seorang pekerja Disneyland dikatakan memegang balon sambil berjalan menuju kerumunan pada siang hari. Balon ini dilaporkan harganya mencapai hingga sekitar 167 ribu rupiah per buah dan membuat para wisatawan merasa ini adalah ‘kesempatan emas’ untuk mendapatkannya secara gratis.

Jadi, para turis ini telah merampas balon dari tangan pekerja dan dalam 10 detik, semua balon telah dirampok. Peristiwa memalukan ini berhasil direkam. Senang sekali mereka mencuri sambil berlarian membawa balon. Tanpa merasa bersalah!

Pihak Disneyland Shanghai juga mengkonfirmasi insiden ini dengan media dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengatasi perilaku para turis.

Apa yang lebih mengejutkan adalah ketika ada segelintir netizen yang menyalahkan pihak Disneyland karena alasan harga balon yang terlalu mahal sehingga mendorong para turis untuk mencurinya.

“Jika ada yang harus disalahkan, itu adalah Disneyland karena balonnya terlalu mahal!”

Ini adalah komentar dari netizen lain yang menganggap kejadian itu memalukan …

“Jika balon itu terlalu mahal, hal sepantasnya adalah terus pergi dan bukanya merampok pekerja itu.” (rpg)